Timnas U-21 Asah Mental Lawan Hyundai

Jakarta - Timnas Indonesia U-21 bertekad tidak menyia-siakan kesempatan berujicoba melawan klub Korea, Hyundai Mipo. Laga itu aka dijadikan pula sebagai kesepatan mengasah mental para pemain.

Hal itu disampaikan arsitek timnas U-21 Widodo C. Putro usai latihan di Stadion Gelora Bung Karno, Kamis, (9/2/2012) sore. Ia mengatakan, persiapan tim untuk pertandingan besok sudah cukup baik.

"Saya menekankan pada anak-anak soal finishing, crossing. Saya harapkan ketajaman pemain kita lebih terasah lagi," tuturnya.

"Persiapan kita sudah dengan baik. Beberapa kali ujicoba. Dari ujicoba itu kita terus evaluasi," sambungnya.

Widodo mengatakan, walaupun dirinya belum mengetahui kekuatan Hyundai, ia akan menilainya setelah pertandingan selesai.. Ia juga berharap kesempatan ini dapat memupuk mental anak-anak asuhannya.

"Saya berharap dari pertandingan besok anak-anak dapat dari segi psikologis. Jadi mereka mempunyai jam terbang. Meskipun hasil terburuk, kita akan jalan terus."

Pertandingan ujicoba tersebut akan digelar di GBK pada hari Jumat (9/2) besok mulai jam 18.00 WIB. Ini adalah salah satu persiapan sebelum "Garuda Muda" mengikuti turnamen Piala Sultan Hassanal Bolkiah di Brunei Darussalam mulai akhir bulan ini.
(dtc/a2s) Sumber: detiksport
Timnas U-21 Asah Mental Lawan Hyundai Timnas U-21 Asah Mental Lawan Hyundai Reviewed by Unknown on 8:20 PM Rating: 5