Tak Ikut ke Bahrain, Andik Diandalkan di Brunei

Jakarta - Andik Vermansyah tidak akan dilibatkan di timnas senior pada pertandingan Pra Piala Dunia melawan Bahrain. Namun ia diharapkan jadi andalan di turnamen Sultan Hassanal Bolkiah.

Pelatih timnas senior Aji Santoso hari ini mengatakan, Andik ikut didaftarkan dalam skuad yang akan bertarung di Bahrain pada 29 Februari mendatang, tapi hampir dipastikan tidak ikut berangkat.

Alasannya, ia diharapkan bisa lebih fokus untuk membela tim U-21, karena Indonesia sudah tak punya peluang lagi di babak kualifikasi Piala Dunia 2014. Adapun skuad "Garuda Muda" akan berpartisipasi di turnamen di Brunei Darussalam mulai 27 Februari.

Hal itu seirama dengan keinginan pelatih timnas U-21, Widodo C. Putro.

"Saya gembira sekali kalau Andik bermain bersama kami, sangat membantu tim full kita," ujar Widodo melalui perbincangan dengan detikSport, Rabu (8/2/2012).

"Saya memang sudah ajukan surat pemanggilan kepada dia (Andik). Saya berharap ia akan datang hari ini atau besok pagi untuk memulai latihan bersama anak-anak, "sambung dia.

Andik juga direncanakan Widodo ikut membela tim dalam ujicoba melawan Hyundai Mipo pada Jumat (10/2) lusa di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

"Yang jelas akan membantu sekali. Jangan takut Andik akan turun pamornya bermain di timnas U-21, justru karirnya bisa naik bersama anak-anak," ujar Widodo lagi.

Sementara itu, untuk pertandingan Indonesia U-21 melawan Hyundai Mipo, panitia telah merilis harga tiketnya. Tiga kategori karcis dibanderol Rp 50 ribu, Rp 25 ribu, dan Rp 15 ribu. Laga tersebut akan dimulai pukul 18.00 WIB, disiarkan langsung oleh stasiun SCTV.
(dtc/a2s) Sumber: detiksport
Tak Ikut ke Bahrain, Andik Diandalkan di Brunei Tak Ikut ke Bahrain, Andik Diandalkan di Brunei Reviewed by Unknown on 8:17 PM Rating: 5