Andik Tambah Movitasi Pemain Lain

Jakarta - Andik Vermansyah absen dalam sesi latihan timnas U-21 jelang partai ujicoba melawan Hyundai Mipo. Namun ia akan diturunkan saat pertandingan melawan tim asal Korea Selatan tersebut.

"Andik tidak ikut latihan hari ini. Nanti malam ia baru sampai Jakarta. Jadi besok pasti akan main," ujar pelatih Widodo C.Putro di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (9/2/2012) sore.

Meskipun Andik tidak hadir, Widodo tidak mempermasalahkannya. Sebab menurutnya Andik adalah pemain yang cepat bergaul dan bisa memberi semangat buat rekan-rekannya yang lain.

"Tidak masalah ia tidak ikut latihan. Andik cepat beradaptasi. Dia juga sudah pernah ikut latihan dengan anak-anak," lanjut sang pelatih.

Sementara itu penyerang asal Semen Padang, Yoshua Pahabol, berharap bisa berduet dengan Andik saat menghadapi Hyundai besok.

"Andik pemain yang cukup bagus. Kalau dia bergabung kami sangat senang sekali," ujarnya.

Yoshua juga berharap tim dapat meraih kesuksesan di Piala Sultan Bolkiah di Brunei akhir Februari, terlebih karena ini akan menjadi debutnya di pertandingan internasional.

"Saya berharap kita bisa menang. Saya sudah siap bertanding dengan teman-teman. Apalagi nanti ada Andik. Dia penyemangat saya dan tim kami," ungkapnya.
(dtc/a2s) Sumber: detiksport
Andik Tambah Movitasi Pemain Lain Andik Tambah Movitasi Pemain Lain Reviewed by Unknown on 8:23 PM Rating: 5